Selasa, 26 Februari 2013

✎ Bioskop Ini Sewa Ninja Untuk Mengawasi Penonton 'Nakal



Menonton bioskop terkadang menjadi hal yang menyebalkan di saat kita menemukan penonton yang tidak tahu diri dan punya malu. Sebut saja berbicara di telepon, goyangangan kaki yang mengganggu penonton di depannya, atau mungkin berbuat mesum. Di lain pihak, kita sebagai penikmat terkadang tidak merasa enak untuk menegur.

Hal ini terjadi di banyak bioskop pada umumnya, termasuk salah satunya dalah Prince Charles Cinema, sebuah bioskop yang berlokasi di london, Inggris. Bioskop ini punya cara unik untuk mengatur orang-orang yang dianggap mengganggu ketenangan penikmat film lainnya yang ada. Mereka mempekerjakan sekelompok ninja!

Yang dimaksud 'Ninja' tentu saja bukan dalam arti sebenarnya, melainkan seorang petugas yang berpakaian serba hitam dan bertugas berkeliling di dalam bioskop untuk mengawasi penonton. Dengan pakaian tersebut, mereka tentu tidak akan terlalu mengganggu.

Ketika menemukan penonton yang mungkin sedang nelpon atau ngobrol terlalu keras maka petugas Ninja akan mendatangi penonton tersebut dan memperingati si penonton.

http://www.infoxspot.com/2013/02/bioskop-ini-sewa-ninja-untuk-mengawasi.html



ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 03.05 Kategori:

0 Komentar Facebook:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Pengunjung

Ads

free counters